Saturday, January 24, 2009

Dikerjain Teman

Benar-benar kesel ya dikerjain ama temen sendiri, gimana ga kaget tiba-tiba browser mozila yang aku pake halamannya gerak-gerak sendiri gimana kita mau browsing.

jadi gini ceritanya, ak lagi chating ama temen di YM trus dia kirimin link halaman http://www.meatrolled.com nb: jangan dibuka link tersebut jika belum tau cara buat menghentikannya, pas aku buka ternyata itu web yang mengandung script buat mengacak-acak halaman browser kita, dan tampilan webnya pun tergolong ga jelas alias aneh. kalo teman-teman mau mencoba silahkan klik link yang diatas.

Pertama sich aku cuma melongo mikirin gmn cara buat menghentikannya, karena temen ga mau ngasih tau caranya hehehehe…(nb : buat @erik bakat emang lo buat ngerjain hehehehehe..) mana aku juga kasih link http://www.meatrolled.com ke temenku ayu, buat ayu maaf ya yu hehehe…peace.

Tapi setelah beberapa menit temenku akhirnya memberi tau gimana cara buat menghentikan script tersebut, ada untungnya juga sich buat nambah pengetahuan hehehe….

jadi gini cara buat menghentikan script tersebut

  1. Tekan tombol ctrl+alt+del setelah itu muncul halaman task manager, kemudian klik mozila firefox dan klik end task
  2. Cara kedua langsung aja klik halaman yang telah dibuka tadi yaitu  http://www.meatrolled.com, tapi susah kalo buat close langsung halaman tersebut pada saat script masih jalan.

Buat erik thanks dari keiisengan lo gw jadi dapet pengetahuan baru.

dan pengetahuan ini aku mudah-mudahan juga dapat tertularkan kepada teman-teman laiinya. Tapi jangan buat ngisengin temen ya ehhehehhee…..

1 comments:

Anonymous said...

semua orang juga tau kale, kalo ctrl+alt+del = tombol sakti...

payah nih, segitu aja ga tu....

Post a Comment