Wednesday, December 9, 2009

Pakain Lucu Buat Pria & Wanita

Setiap wanita/perempuan tentunya ingin sekali diangaap sebagai wanita sempurna baik dimata laki-laki ataupun kaum sejenisnya,namun untuk menjadi seorang perfect women tidaklah mudah, namun buat teman-teman wanita jangan berkecil hati dulu ya :),  karena disini saya akan mencoba memberikan berbagai macam tips untuk menjadi seorang perfect women.

Apa sih kriteria seorang perfect women menurut pandangan seorang laki-laki :

1. Fragrant (Wangi)
     Kebanyakan kaum laki-laki sangat menyukai wanita yang wangi

2. Beautiful
    Tentunya para kaum laki-laki suka dengan wanita yang   beautiful,namun beautiful disini bukan hanya dipandang dari segi fisik saja, bisa dari penampilan, mempunyai intelektual tinggi dll.

  3. Sexy
     Sexy tentunya bukan diliat dari fisik saja lho :). Namum bisa  dilihat dari cara

berbicara, mempunyai pengetahuan yang luas serta cara berpenampilan dll. Nah di blog ini saya akan membantu dan memberikan sedikit tips-tips kepada para teman wanita untuk menjadi perfect women. Saya melihat masih banyak wanita yang minder dan bingung bagaimana cara berpenampilan yang baik.Karena alasan tersebut saya mencoba memberikan referensi jenis-jenis pakaian dan asesoris lainnya yang bagus dan lucu untuk para teman wanita, siapa tahu teman-teman wanita tertarik dengan referensi yang ada di blog ini. Teman-taman wanita juga bisa lho membeli pakaian dan asesoris yang disukai secara online. untuk melihat katalog nya silahkan teman wanita klik gambar di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment