Tuesday, December 22, 2009

Jaga Keamanan Password Account IM2 Anda

image Bagi teman-teman para pengguna langganan internet menggunakan IM2 pastinya mempunyai user name dan password yang diberikan oleh IM2, yang  nantinya digunakan untuk login ke website IM2 baik untuk Top Up Pulsa, Check Usage dan lain sebagainya.

Pernahkah teman-teman mengalami tiba-tiba usage / kapasitas pulsa internet kita habis?? padahal teman-teman tidak pernah menggunakan internet?? WOW hal seperti inilah yang tentunya membuat kita tekor hehehe……mengapa bisa seperti itu?? Tentu saja hal seperti itu bisa terjadi, mungkin ada pengguna IM2 lain yang tau username dan password kita, jadi mereka bisa menggunakan User Name dan Password kita.  Nah agar hal seperti itu tidak terjadi pada teman-teman serta agar Account IM2 kita aman, kita perlu mengganti password IM2 kita. Caranya seperti ini, monggoh disimak :

  • Masuk ke www.indosatm2.com kemudian pilih Member Zone Login yang ada tanda panah merahnya seperti gambar di bawah.
image
  • Kemudian masukan User ID dan Password teman-teman, dan jangan lupa masukan kode verifikasi yang ada tanda panahnya seperti gambar dibawah

image

  • Setelah berhasil login lihat gambar seperti dibawah, kemidian pilih Change Password

image

  • ( Lihat Gambar Dibawah ) Nah teman-teman sekarang bisa mengganti passwordnya,  masukan User Name, kemudian masukan Password lama milik teman-teman, kemudian isi Password baru yang teman teman kehendaki pada kolom New User Password, dan ketik ulang Password baru teman-teman pada kolom Re-Type Password. Kemudian Klik tombol Change dan tunggu beberapa saat.

image

NB : Jangan lupa Logout apabila  teman-teman pernah login ke  website im2

Gampang sekali kan, selamat mencoba thumbs_up

0 comments:

Post a Comment