250x250Ziddu adalah Free File Hosting atau tempat penyimpanan berbagai macam jenis file seperti video, photo, document, mp3, software dan berbagai macam ekstensi file lainnya yang disimpan secara online.

Jadi kita bisa meng upload serta mengambil file yang kita inginkan dimanapun kita berada asalkan dapat terkoneksi ke internet, kita juga dapat mensharingkan dan mentransfer file-file kita kepada teman-teman dan semua orang di seluruh dunia. untuk mendaftar ziddu disini (Daftar Zidu).  dan akan tampil halaman seperti ini :

imagedan isikan data diri anda seperti gambar diatas, jika sudah terisi semua kemudian klik tombol submit. Jika proses berhasil maka akan muncul tampilan halaman seperti gambar dibawah

image

isikan email dan password teman-teman dan klik login untuk dapat masuk ke halaman ziddu. jika email dan password benar maka tampilan halaman seperti di bawah ini.

imageNah sekarang teman-teman bisa meng upload file teman-teman dengan cara upload file kemudian cari letak file yang akan di upload dan klik upload, selesai deh.

 

Selamat Mencoba

0 comments:

Post a Comment