Sunday, February 15, 2009

Dapat Uang hanya dengan Klik Mouse Saja

klik uang

Pernahkan anda mendengar bisnis online atau bisnis melalui internet?jika pernah maka anda pasti sudah familier dengan kata- kata terrsebut, memang benar-benar ada bisinis di internet,terus bagaimana kok bisa menghasilkan uang dari internet Winking??

tentu sangat bisa, bisnis online sudah sangat banyak sekali salah satunya adalah PTC (paid to click), jadi kita di bayar dari setiap klik mouse kita..??ko bisa yah dari klik mouse saja kita mendapatkan uang?sangat bisa sekali..saya akan jelaskan sedikit logikanya, website penyedia iklan dibayar oleh para pemasang iklan, dan apabila iklan yang dipasang oleh pemasang iklan banyak dibaca oleh orang maka pemasang iklan tentunya akan mendapatkan keuntungan karena produk mereka dapat dikenal banyak orang sehingga dapat meningkatkan kegiatan bisinisnya. Nah kita dibayar oleh siapa?kita dibayar oleh website penyedia iklan tersebut, salah satunya adalah klikrupiah yang akan membayar kita. Lalu dibayar nya kapan dan melalui apa??kita dibayar oleh klikrupiah pada saat penghasilan kita sudah mencapai Rp. 50.000, dan kita dibayar melalui rekening bank.

apabila anda sudah mendaftar klikrupiah maka dalam satu hari kita disediakan 5-6 iklan dan kita diharuskan meng klik iklan-iklan yang disediakan satu per satu, jangan sekaligus kita klik semua. kita akan mendapatkan Rp.100,00 per 1 iklan yang kita klik..dan apabila anda dapat mengajak teman anda untuk mendaftar klikrupiah anda akan mendapatkan Rp.50,00 rupiah dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh bawahan/downline anda. bayangkan saja apabila kita mempunyai banyak teman yang kita ajak untuk ikut klikrupiah melalui referal kita.

apabila anda belum mendaftar klikrupiah saya akan memberikan langkah-langkan pendaftaran sampai dengan cara mengklik iklan berikut langkah-langkahnya

1. Kunjungi website klikrupiah disini dan akan muncul form seperti  gambar dibawah ini

KR Form- pada kolom username isikan username anda yang nantinya digunakan untuk login klikrupiah.

- pada kolom password isikan password anda yang nantinya digunakan untuk login klikrupiah.

- pada kolom email isikan email anda yang masih aktif atau sering digunakan, nantinya email ini digunakan untuk verifikasy account anda pada klikrupiah.

- pada kolom bank isikan nama bank anda yang akan digunakan untuk menerima pembayaran dari klikrupiah disarankan bank BCA dan MANDIRI namun jika BNI jga tidak apa-apa hanya berbeda cara pemabayarannya saja, jika menggunakan bank lain selain BCA dan MANDIRI maka pada saat pembayaran akan dikenakan biaya.

- pada kolom rekening isikan no rekening bank anda.

- pada kolom handphone isikan no hp anda.

- pada kolom propinsi isikan propinsi tempat tinggal anda.

- pada kolom referrer isikan heraklik

- pada kolom kode keamanan isikan kode yang berada di bawah, tepatnya diatas button submit

- jika sudah terisi semua cek kembali pengisian, dan jika sudah yakin tidak ada kesalahan pengisian tekan tombol submit, dan tunggu hingga proses sukses.

jika proses pendaftaran sukses biasanya ada konfirmasi untuk anda agar mengecek email anda, dan silahkan cek email anda kemudian baca pesan dari klikrupiah dan ikuti langkah-langkahnya saja.

jika proses sudah sukses semua sialahkan anda login seperti gambar dibawah ini :

KR Login masukan user name sama persis pada saat pendaftaran tadi pada kolom user name begitu juga dengan password, kode keamanan diisi pada kode yang ada di atas tombol submit, kemudian tekan tombol submit. Maka setelah anda menekan tombol submit jika tidak ada kesalahan pengisian username atau password akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini :

KR Menu Iklansilahkan anda klik pada gambar yang saya lingkari untuk menuju halaman iklan yang akan kita klik seperti gambar dibawah ini :

KR iklan diklik dan blmnah pada halaman ini adalah iklan yang harus anda klik, iklan yang belum diklik maka berwarna merah seperti gambar diatas, dan iklan yang sudah diklik seperti gambar diatas yang saya lingkari.

anda klik iklan satu persatu yang belum anda klik dan nantinya akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah ini :

nb : iklan diklik dan tunggu sampai counter detik 0 baru anda diperbolehkan untuk mengklik iklan yang lainnya

KR counter detik dan tunggu counter detik iklan seperi pada gambar diatas yang saya lingkari hingga sampai 0 maka akan muncul konfirmasi seperti gambar dibawah ini :

KR confirmasinah halaman seperti gambar diatas adalah proses akhir pada saat counter detik iklan sudah 0 maka muncuk konfirmasi seperti gambar diatas anda klik ok, setelah klik ok tunggu beberapa detik hingga loading halaman sukses dan close halaman tersebut, kemudian anda klik iklan yang lainya lagi dan tunggu hingga muncul konfirmasi seperti diatas. dan langkah=langkah untuk iklan yang lainnya  sama seperti langkah diatas.

untuk panduan anda saya sertakan e-book tentang klikrupiah yang dapat anda download disini

silahkan anda mendaftar sebelum anda ketinggalan oleh teman teman anda

  • untuk melihat kisah sukses teman teman kita saya akan berikan linknya disini  atau disini

SALAM SUKSES!!!!!!!!! Banana

2 comments:

joe said...

coba ah...

Nirmana said...

infonya komplit..., bookmark dulu ahh..

Post a Comment