Saturday, May 23, 2009

Hati-hati dengan Pembalut

masalahhaid

Setelah beberapa lama tidak bisa posting pada blog tercinta ini karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, akhirnya kini dapat kembali untuk mengisi blog tercinta ini…

terima kasih untuk teman saya yang sudah memberikan sedikit informasi sehingga kini dapat memposting artikel ini.

Setiap wanita akan megalami ketidaknyamaan fisik selama proses menstruasi, masalah umum yang sering di jumpai karena infeksi bakteria selama menstruasi adalah deman, radang pada permukaan vagina, gatal-gatal pada kulit, radang vagina, radang srvik, radang selaput rahim, keputihan, rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut.

Demam pusing,mualm sering buang air kecilm rasa sakit saat buang air kecil, nyeri pada bagian pinggang dan kelelahan juga merupakan gejala infeksi bakteria selama menstruasi yang dapat menyebabkan penyakit kandungan yang lebih serius.

Jika seorang wanita mengalamai masalah pada organ kewanitaanya, mereka umumnya enggan berkonsultasi kepada temannya apalagi untuk mengunjungi dokter. Mereka lebih memilih tutup mulut dan membiarkan menjadi rahasia pribadi. Hal ini tidak menyelesaikan masalah dan malah akan semakin menambah parah sehingga menyebabkan penyakit lain yang lebih serius.

untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi disini

1 comments:

erma said...

great job .. ^_^
thnx ya dah mw posting info penting bwt cwe2..
ehmmm.. lengkap bgt..

Post a Comment