Pagi ini saya merasa bahagia sekaligus juga merasa sudah dibodohi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Pagi ini saya mendapatkan telepon yang mengaku dari pihak telkom bahwa no telepon saya telah terpilih pada undian telkom dan berhak mendapatkan hadiah, wah senang sekali perasaan saya pada saat itu, sudah terbayang dan mulai berkhayal hadiah yang akan saya dapatkan mungkin berupa mobil yang nantinya bisa untuk jalan-jalan ke kebun binatang bersama tetangga satu Rt hehehehehe……atau berupa rumah :).

Namun saya masih kurang percaya dengan apa yang telah diinformasikan bahwa saya mendapatkan hadiah, untuk menyakinkan saya menghubungi pihak telkom di no 147, setelah sedikit lama saya menunggu akhirnya saya dapat berbicara dengan pihak telkom, saya pun menanyakan perihal hadiah yang saya dapatkan.

Ternyata diinformasikan bahwa dari Telkom tidak ada program pengundian hadiah, jika ada pasti Telkom langsung memberi tahu hadiah apa yang diberikan. Hancur sekali perasaan saya setelah mendengar hal tersebut ( Lebay hehehehhe…..).

Nah buat teman-teman yang belum pernah mengalami hal seperti ini atau jika teman-teman mendapatkan telepon yang mengaku dari pihak Telkom dan memberikan hadiah, teman-teman harus super hati-hati dan lebih baik teman-teman menanyakan atau menyakinkannya lagi kepada Telkom dengan menghubungi 147. Karena sekarang ini banyak sekali modus penipuan berkedok memberikan hadiah.

7 comments:

secangkir teh dan sekerat roti said...

telkomnya apa dulu..?
fleksi/rumah?

Inspirasi Hera said...

telpon rumah sob....saya kira beneran dpt hadiah...

den-adnan said...

WAH, kok bisa ya! tapi makasih dah kasih info, kalo berkenan komen balik ya...

Inspirasi Hera said...

Dendan-adnan...sama2 den...udh comment balik juga den

mas doyok said...

alhamdulillah gak pernah dapet ketipu

PRESTASI said...

Tadi pagi aku juga ditelp, katanya dapat Mio. Tapi aku hati-hati pasti penipuan. Dengan agak gimana gitu eh....sananya gak sopan. Katanya gini...."Gak pernah nonton TV ya bu, Pantesan !!!" Katanya. Aku bingung....yang mw ditonton aku dapat undian Chanel mana gitu.... jGak masuk akal sdh ketahuan dr awal. Memangnya aku bodo....

Inspirasi Hera said...

Jika mendapat telpon pemberitahuan mendapatkan undian yang mengaku dari telkom lebih baik langsung konfirmasikan dengan pihak telkom dan tanyakan apakah anda mendapatkan undian hadiah.

Post a Comment